Kamis, 20 September 2012

PERKEMBANGAN Teh Botol

ehhhmmmm... cek..cekk... ok

             Apa nama teh maniss yang dikemas dalam botol ???? Yaa ... pasti TEH BOTOL lahh kan... Memang sigh banyak tehh manis yang di kemas dalam botol.. tapi nama teh botol sudah jadi sipp saat ini.. itulah untungnya jadi pionir sehingga mereknya menjadi top of mind. (tau nggk artinya ? *sama kita)

Oke.. Teh Botol awalnya bernama Teh Cap Botol yang di jual pertama kali tahun 1940.. wah belum merdeka !!... Sebenarnya saat ity hanya berupa teh kering yang dijual dalam kemasan. Teh itu merupakan teh pilihan.Sayangnya banyak orang yang salah saat meracik menjadi minumam siap saji. karena merasa ramuan teh yang di jualnya tenggelam oleh kesalahan meraciknya, timbul gagasan untuk mengampanyeka cara membuat air teh yang benar, Namun kampanye ini tidak memndapat sambutan. Masyaraakt menganggap membuat teh tidak perlu di ajari. Untuk mengatasi itu keluarga Sosrodjojo, penjual teh itu mengembaangkan ide baru...
yaiutu menjual dalam kemasan botol yang takarannya benar-benar pas..

Sebenarnya ide ini agak menyimpang dari tradisi. Bagaimana mungkin penjual air teh manis akan laku di tengah masyarakat yang tradisinya minum teh sangat kuat? Ternyata, waktu membuktikkan ide itu sangat cerdas, Sekarang air teh manis dalam botol menjadi satu"nya minuman lokal yg bersaing dengan minuman berkarbinansi dari luar negri yang populer di dunia,,,,,, Sekiann,, Ini ceritaku apa ceritamu???
LB
Teh Botol SOSROOOO ~~~

Gambar Perkembangan Botol Teh Botol Sosro


Tidak ada komentar:

Posting Komentar