Rabu, 01 Februari 2012

AIUEO

Hufff ...
hari ne baru bisa posting lagi ...
Posting berikutnya gak tau ntah kapan ...;(

Memang susah jadi kelas tiga smp ini ...
apalagi sekolah ku ada tugas komputer yang membuat presentasi....
huff

Pertama kali aku mencari tentang presentasi itu ..
aku berfikir "apalah topik yang enak dan tidak membosankan??"
SUdah sekian lama aku mencari ...
Sudah habis hepeng untuk modal ke -NET untuk nyari sebuah topik ...
Sudah berlalu 10 jam 10 menit 10 detik untuk nyari itu saja ...

Dan akhirnya aku menemukan topik itu dengan mudah ..
Ternyata ketemu topik yang bagus ...
Dan itu dari BLOG aku sendiri ... ahhhh payah !!!!
yang harusnya hanya 5 menit waktu yang aku selingkan ...

dan topiknya adalah .......................... "MAGICIAN OF THE WORLD"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar