Selasa, 29 November 2011

Beberapa Dari Pesulap Dunia



Dani Lary



Dani Lary adalah seorang magician asal Prancis yang berusia 52 tahun, lahir di Aljazair sebelum bermigrasi di Eropa. Di Prancis, Dani Lary dikenal sebagai seorang ilusionis yang sangat sering menggabungkan sulapnya dengan berbagai pertunjukan teater. Dani Lary dikenal sebagai salah satu pengisi acara tetap di televisi. Pertunjukan sulapnya dikenal selalu berfek besar dan megah, lengkap dengan asisten dan kostum panggung yang sangat mewah, serta memiliki unsur seni yang tinggi. Contohnya dalam sebuah konser musik, Dani Lary berhasil menerbangkan sang penyanyi utama. Pada kesempatan lain, ia menciptakan lukisan es yang sangat indah dengan magic untuk menghibur penonton.





Ben Blaque



Ben Blaque adalah seorang pemanah jitu asal Amerika Serikat. Kemampuannya untuk menembakkan anak panah dari "crossbow" dikombinasikan dengan magic ilusi. Ben mengklaim dirinya sebagai "Crossbow Champion" sekaligus "Ilusionis". Aksi panggungnya memang sangat mendebarkan, di mana ia menembakkan anak panah ke sebuah balon yang diletakkan di atas kepala atau di mulut seorang asisten yang cantik, bahkan terkadang dilakukan dengan mata tertutup. Sangat luar biasa dan penuh resiko, itulah ciri khas dari Ben Blaque.




Dennis Rogers



Dennis Rogers mengklaim dirinya sebagai orang terkuat di dunia. Awalnya, ia menjadi juara dunia dalam adu panco internasional. Ia juga membuat berbagai aksi sensasional, mulai dari membengkokkan besi dengan tangan kosong hingga memberhentikan laju dua pesawat tipe "US Air Force T-34 " milik angkatan udara Amerika. Karirnya terus berkembang sampai akhirnya ia mendapat gelar "Grand Master of Strong Men", dan ia muncul di berbagai acara ternama dunia sepeti Oprah Winfrey Show, Discovery Channel, dan National Geographic. Hebatnya, dalam setiap aksinya Dennis sama sekali tidak menggunakan trik, dan seratus persen mengandalkan kekuatan fisiknya. Benar-benar seorang manusia super.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar